Kegiatan Bupati dan Wakil Bupati
24 Mei 2017, 17:06 WIB
Foto : Bupati saat hadiri daaacara Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ke-14 dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-45 tahun 2017 di Desa Kedungharjo, Kecamatan Bangilan, Tuban, Rabu (24/05).

Tubankab - Bupati Tuban Fathul Huda mengungkapkan, masyarakat Tuban masih kental dengan semangat tradisi gotong royongnya. 

Hal tersebut disampaikan bupati saat memberikan pengarahan dalam acara Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ke-14 dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-45 tahun 2017 di Desa Kedungharjo, Kecamatan Bangilan, Tuban, Rabu (24/05).

Dalam arahannya bupati mengatakan, gotong royong juga dibutuhkan dalam proses pemerintahan, baik antara bupati dengan Forkopimda, Kepala OPD, camat, serta kepala desa.

“Dengan bergotong royong, semua masalah akan bisa diselesaikan dengan lebih efektif dan cepat,’’ katanya. 

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Qodiriyah Fathul Huda dalam sambutannya mengatakan, dalam Hari Kesatuan Gerak PKK, PKK Kabupaten Tuban mengambil tema Kita Lakukan Akselerasi Program PKK untuk Mewujudkan Visi dan Misi Gerakan PKK. Momentum tersebut juga untuk dapat memberikan motivasi dan menggelorakan semangat para kader PKK, serta mengevaluasi semua hal yang telah dilakukan.

“Yang terpenting adalah program yang dijalankan sudah selaras dengam program Pemkab,’’ terangnya. (nurul jamilah/hei)