Kegiatan Pemerintahan
06 Desember 2017, 13:42 WIB
Foto : Kapolres Tuban AKBP Sutrisno HR saat melepas bantuan korban banjir yang akan dikirim ke Kabupaten Pacitan. (chusnul huda)

Tubankab - Jajaran Polres Tuban memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok (sembako) kepada warga yang menjadi korban tanah longsor dan banjir Kabupaten Pacitan, Rabu (06/12).  

Bantuan tersebut diberangkatkan dari halaman mapolres setempat dipimpin langsung oleh Kapolres Tuban AKBP Sutrisno HR dengan menggunakan kendaraan dinas truk boks Polres Tuban.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap para korban banjir dan tanah longsor di Pacitan beberapa waktu lalu,’’ ujar Kapolres Tuban AKBP Sutrisno HR, ditemui sejumlah wartawan saat melepas langsung bantuan tersebut.

Menurut Sutrisno, meski bantuan yang diberikan tidak terlalu banyak, bantuan tersebut diharapkan bisa bermanfaat, minimal meringankan beban hidup mereka," ungkap perwira asli Makasar ini. 

Kapolres Tuban menambahkan, bantuan tersebut berasal dari sumbangan suka rela anggota Polres Tuban, polsek jajaran, dan Bhayangkari Cabang Tuban. Sehingga, keseluruhan bisa terkumpul dan diberangkatkan hari ini menuju Kabupaten Pacitan. (chusnul huda/hei)