Berita Umum
20 Desember 2017, 13:28 WIB
Foto : Tim futsal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, berhasil menjadi juara pertama dalam turnamen futsal Bupati Cup 2017. (chusnul huda)

Tubankab - Tim futsal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, berhasil menjadi juara pertama dalam turnamen futsal Bupati Cup 2017 antarStakeholder setempat, yang diselenggarakan Ronggolawe Press Solidarity (RPS) Tuban di lapangan Gajah Futsal Perbon Tuban, Rabu (20/12).

Ini setelah tim futsal Pemkab Tuban sukses membekuk tim perwakilan dari Polres Tuban, dengan skor 2-0 di partai final. Sebelumnya, tim Pemkab Tuban berhasil memupuskan harapan tim PT Semen Gresik dengan skor tipis 3-2.

Ketua RPS Tuban Khoirul Huda mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua peserta yang ikut berpartisipasi dalam turnamen yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Tuban ke-724. Sebab, tanpa adanya partisipasi aktif dari kawan-kawan pemkab dan perusahaan di Kabupaten Tuban serta semua panitia, turnamen ini tidak akan berjalan lancar dan sukses.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Tuban, Budi Wiyana yang hadir dalam acara penutupan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada teman-teman jurnalis yang berinisiatif menggelar turnamen antarstakeholder ini.

Menurutnya, turnamen tersebut sangat bermanfaat dan berdampak positif terhadap jalinan kerjasama antara pemkab dan perusahaan besar yang beroperasi di wilayah Kabupaten Tuban.

Pemkab Tuban memiliki harapan besar, turnamen semacam ini bisa kembali bergulir tahun depan dengan gaung yang lebih besar dan meriah. (chusnul huda/hei)