Kegiatan Bupati dan Wakil Bupati
29 Desember 2017, 17:46 WIB
Foto : Ketua PWRI Jatim Drs. H. Soedjito (kanan) sematkan Tanda Penghargaan Kepada Bupati Tuban H Fatchul Huda (kiri)

Tubankab - Bupati Tuban H. Fathul Huda dianugerahi Piagam Penghargaan dan Tanda Kehormatan Wredatama Nugraha Madya. Tanda kehormatan tersebut disematkan langsung oleh Ketua Persatuan Wredatama RI (PWRI) Jatim, Drs. H. Soedjito di Rumah Dinas Bupati Tuban, Jumat (29/12).

“Penghargaan ini diberikan sebagai wujud apresiasi kepada Bupati Tuban yang telah mengembangkan dan memajukan organisasi PWRI di Tuban,’’ ungkap Soedjito.

Soedjito berpesan kepada Bupati Tuban untuk tetap kuat dalam menghadapi tantangan zaman guna memajukan Kabupaten Tuban. Mantan Sekda Pemprov Jatim ini berharap PWRI Tuban dapat terus berkembang dengan baik. “Semoga pengurus PWRI Tuban selalu diberi kesehatan, organisasinya sehat dan memberikan sumbangsih kepada negara, khususnya di Tuban,’’ harapnya.

Atas penghargaan yang diberikan, Bupati Tuban mengucapkan terima kasih. Meski demikian, dia merasa belum layak karena apa yang diperbuat belum bisa dibandingkan dengan apa yang dilakukan pendahulunya.

Bupati Tuban menyampaikan bahwa para pendahulu telah meletakkan pondasi birokrasi untuk membangun Tuban, mulai dari sektor sosial, budaya dan etika. “Tugas kami melanjutkan apa yang dilakukan pendahulu dengan lebih baik lagi,’’ imbuhnya.

Lebih lanjut, bupati dua periode ini menambahkan penghargaan ini menjadi motivasi untuk bekerja dengan lebih baik lagi. Ia juga memohon doa dan bimbingan untuk menjalankan amanat dengan bijaksana dan sebaik mungkin, serta tidak tergoda oleh apapun.

Pada kesempatan ini, selain Bupati Tuban, Soedjito ditemani dua pengurus PWRI Jatim lainnya, anggota PWRI Tuban, dan Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tuban. (m agus habibullah/hei)