Pengumuman
23 Maret 2017, 15:40 WIB

Berdasarkan surat dari Sekolah Teknik Elektro dan Informatika, Institut Teknologi Bandung nomor 0774/I1.C07/LL/2017 perihal Informasi Program Beasiswa KOMINFO pada Program Magister Teknik Elektro STEI ITB tanggal 6 Maret 2017 diberitahukan bahwa Sekolah Teknik Elektro dan Informatika, Institut Teknologi Bandung (STEI-ITB) dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI akan menyelenggarakan Program Beasiswa pada Program Studi Magister Elektro, opsi (1) Layanan Teknologi Informasi – (LTI) dan (2) Rekayasa dan Manajemen Keamanan Informasi – RMKI untuk Tahun Akademik 2017/2018.

Program Magister ini dilaksanakan dalam 3 (tiga) semester selama 18 (delapan belas) bulan. Program ini dimaksudkan untuk membantu mempersiapkan/meningkatkan pengetahuan dan keterampilan manajerial maupun teknis bagi para pengelola TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) di Kementerian dan Lembaga Pemerintahan Pusat dan Daerah.

Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (KEMENKOMINFO) kembali memberikan beasiswa bagi calon mahasiswa yang memenuhi persyaratan untuk menjadi mahasiswa pada Program Magister tersebut untuk Tahun Akademik 2017/2018. Beasiswa ini mencakup biaya kuliah selama 18 (delapan belas) bulan, bantuan biaya operasional dengan jumlah terbatas. Beasiswa tidak termasuk biaya hidup, biaya buku, biaya wisuda dan biaya lainnya selama studi di ITB.

Untuk keterangan lebih detail dapat diunduh pada link berikut [ download ] atau menghubungi :

Sekretariat Program Studi Magister Teknik Elektro
Jalur Pilihan CIO dan LTI,
Sekolah Teknik Elektro dan Informatika – ITB
Gedung Achmad Bakrie, Labtek VIII, Lt. 3 (Lab. Sinyal dan Sistem)
Jl. Ganesa No. 10 Bandung 40132
Telp/Fax : 022 – 2500985
http://mti.stei.itb.ac.id

 

Dekan,

ttd

Dr. Ir. Jaka Sembiring, M.Eng