Foto : Petugas PDAM Tuban saat periksa meteran air milik warga. (nahrus)

Minimalisasi Keluhan Pelanggan, PDAM Berikan Pelayanan Prima

Tubankab - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Lestari Tuban selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas tertibnya masyarakat dalam membayar tagihan air setiap bulan.

Menurut Direktur PDAM Tuban Direktur PDAM Tirta Lestari Tuban, Slamet Riyadi, PDAM Tirta Lestari selalu melakukan evaluasi, baik internal maupun atas pengawasan lembaga audit dari luar. Namun, yang paling diprioritaskan adalah kepuasan pelanggan, dengan semakin minimalisasi keluhan atau aduan.

"Ya, kami ini kan perusahaan di bidang jasa, jadi kalau ada keluhan dari masyarakat harus secepat mungkin ditangani. Keuntungan perusahaan juga didapat dari hasil pembayaran masyarakat, sehingga ya, sebagai timbal balik, kami harus memberikan pelayanan prima," ujar Slamet Riyadi saat ditemui di kantornya, Senin (15/08).

Pihaknya, lanjut Slamet, juga siap melayani masyarakat 24 jam. Masyarakat bisa melayangkan aduan melalui nomer telpon 0356-327241, 321478, atau melalui faks 0356-324849. Selain itu, bisa juga melalui email pdamtuban@yahoo.co.id. Sementara untuk informasi terkait layanan lain seperti info tagihan, program-program promosi, dan informasi gangguan bisa diakses melalui website perumdaairminumtuban.co.id.

"Setiap kali ada perbaikan saluran yang berdampak padamnya air di wilayah pelanggan, akan selalu diinformasikan melalui website dan radio, serta media sosial milik PDAM dan seluruh jajaran karyawannya, kecuali gangguan yang bersifat incidental," pungkasnya. (m nahrus s/hei)

comments powered by Disqus