RSUD TUBAN MENUJU PERBAIKAN PELAYANAN
- 24 November 2017 18:46
- Heri S
- Kegiatan Pemerintahan,
- 679
Tubankab - Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. R. Koesma Tuban ke-33 berlangsung meriah. HUT yang bertepatan pada hari ini, Jumat (24/11) diawali dengan jalan sehat sebagai ajang kampanye hidup sehat dan wadah silaturrahmi.
Setelah jalan sehat, manajemen rumah sakit melakukan potong tumpeng yang dilakukan oleh Direktur RSUD dr. R. Koesma, dr. Saiful Hadi dan disaksikan oleh seluruh pegawai serta karyawan sebagai rasa syukur menginjak usia ke-33 serta penyerahan santunan kepada yatim/piatu.
Selain jalan sehat, pihak rumah sakit juga memberikan beberapa hadiah lomba dan penghargaan sebagai tanda apresiasi atas kinerja masing-masing ruangan untuk meningkatkan pelayanan kepada pasien.
Direktur RSUD dr. R. Koesma, dr. Saiful Hadi saat ditemui usai jalan sehat menyampaikan, melalui jalan sehat ini pihaknya berharap terjalin silaturahmi bagi pegawai dan karyawan rumah sakit sejumlah 740 orang.
“Setiap hari kita jarang ketemu satu sama yang lain, sehingga melalui jalan sehat ini kita berkumpul bersama untuk menjalin tali persaudaraan dan memupuk silaturahmi,” ucap mantan Kepala Dinas Kesehatan Tuban ini.
Pihaknya berharap, di usia RSUD dr. R. Koesma ke-33 ini pelayanan rumah sakit lebih maju, lebih baik lagi dan masyarakat terpuaskan.
“Kita ingin RSUD tidak hanya nomor 1 di wilayah Tuban, tetapi juga nomor 1 di wilayah 1 (Tuban, Bojonegoro dan Lamongan),” target alumnus Unair Surabaya tersebut.
Oleh sebab itu, ia berupaya terus melakukan pembenahan-pembenahan dalam melayani dengan baik, sehingga pasien merasa puas. “Alhamdulillah selama saya diberi amanat di sini perbaikan terus ditingkatkan, menuju tingkat kepuasan pasien, dan itu indikator pelayanan rumah sakit yang paling utama,” pungkas direktur yang menjabat 3 bulan terakhir di RSUD dr. R. Koesma Tuban. (chusnul huda/hei)