Foto : Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono saat berikan sambutan dalam acara tasyakuran satpam. (ist)

HUT Satpam ke-40, Kapolres Tuban : Satpam Merupakan Profesi Sangat Luar Biasa

  • 13 January 2021 17:28
  • Heri S
  • Umum,
  • 111

Tubankab - Kapolres Tuban AKBP Ruruh mengapresiasi para petugas satuan pengamanan (satpam) di Kabupaten Tuban. Pasalnya, Polres Tuban sangat terbantu dengan kehadiran satpam.

Hal terserbut disampaikan Kapolres Tuban saat peringatan HUT Satpam yang ke-40 Tahun 2020 dengan menggelar tasyakuran di Gedung Sanika Satyawada Polres Tuban, Rabu (13/01).

"Satpam merupakan profesi sangat luar biasa, kepolisian banyak terbantu dengan kehadiran satpam ini," aku Ruruh.

Ruruh berharap di ulang tahunnya ke-40 ini, satpam bisa semakin meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas dalam hal pengamanan.

Kapolres menambahkan, adanya peraturan kapolri tentang perubahan seragam satpam yang warnanya mirip dengan seragam polri, diharapkan bisa semakin meningkatkan semangat dan sinergitas satpam dengan kepolisian di lapangan.

" Anggota polri maupun satpam sering menjadi korban tindak kejahatan, pesan saya semoga ke depan antara polri dengan satpam di manapun berada tetap selalu bersinergi," ungkap Ruruh.

Acara syukuran tersebut juga dihadiri oleh para PJU Polres, perwakilan kapolsek jajaran, kepala satpam jajaran serta tamu undangan lainnya. (hei)

Sumber : Polres Tuban

comments powered by Disqus