Foto : Pimpinan Cabang Pegadaian Kabupaten Tuban, Putut Pribadi. (chusnul)

PT Pegadaian Selenggarakan Program Gebyar Merdeka Tahun 2021, Ini Masa Berlakunya

  • 24 August 2021 19:44
  • Heri S
  • Umum,
  • 272

Tubankab - PT Pegadaian (Persero) menyelenggarakan Program Gebyar Merdeka Tahun 2021. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 RI tahun 2021. 

Program tersebut berlaku mulai 17 Agustus 2021 hingga 17 September 2021 mendatang. 

Pimpinan Cabang Pegadaian Kabupaten Tuban, Putut Pribadi menjelaskan, masyarakat bisa bertransaksi produk gadai di outlet Pegadaian seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Tuban. Masyarakat  akan mendapatkan promo cashback, mulai 17 persen hingga 45 persen.

"Kami berikan potongan sewa modal hingga 45 persen bagi nasabah baru dan 17 persen nasabah lama gadai baru. Teknisnya, bayarnya itu nanti pada saat nebus, pada saat nebus itu lah mendapatkan potongan sewa modal atau cash back," jelas Putut Pribadi, Selasa (24/08).

Pegadaian, lanjut Putut, juga memberikan promo yang menarik, merdeka pinjaman non gadai cash back hingga Rp 500 ribu untuk pinjaman usaha dan cicil kendaraan atau cashback 1 persen dari uang pinjaman, merdeka take over gadai sewa modal khusus dengan bunga 0,4 persen atau 0,25 persen untuk perpindahan gadai dari lembaga lain. 

Pihaknya, terang putut, melayani tambah pinjaman bonus hingga Rp 76 ribu untuk bonus tabungan emas atau jasa pembayaran online. "Nasabah cukup bertransaksi produk Pegadaian, seperti gadai konvensional maupun syariah, maka akan mendapatkan cash back," timpalnya.

Dengan adanya program tersebut, Putut berharap seluruh masyarakat Indonesia dapat mewujudkan kemerdekaan finansial. "Terlebih untuk pemulihan ekonomi di masa pandemi secara nasional dengan biaya terjangkau serta proses mudah," ia menambahkan. 

"Silakan datang ke outlet yang ada kalau masyarakat ingin memanfaatkan promo ini, mumpung waktunya masih panjang,'' imbuhnya. (chusnul huda/hei)

comments powered by Disqus