Foto : Para kafilah cabang MHQ 1 juz saling bersaing untuk rebutkan juara (udin)

Dua Kafilah Tuban Raih Juara 1 dan 2 di MHQ 1 Juz

  • 01 November 2019 14:47
  • Yolency
  • MTQ 2019,
  • 266

Tubankab - Dua kafilah tuan rumah Kabupaten Tuban, berhasil meraih juara satu putri dan juara dua putra di golongan lomba MTQ cabang MHQ 1 juz, yang dilaksanakan di Gedung Universitas Sunan Bonang (USB) Tuban, Jumat, (01/11).

Juara 1 cabang MHQ 1 Juz putri diraih oleh kafilah bernama Isna Hanik Mufaricha dengan total nilai 97,5. Sementara untuk juara dua dan tiga masing-masing diraih oleh kafilah dari Kabupaten Gresik dengan total nilai 97 dan Kabupaten Sidoarjo dengan total nilai 96,5.

Kemudian di cabang MHQ 1 juz putra, tuan rumah meraih juara dua atas nama Masduki dengan total nilai 97. Juara dua diraih Kabupaten Sidoarjo dengan total nilai 96,50 dan juara tiga Kabupaten Kediri dengan total nilai 95,50.

Isna Hanik Mufaricha saat diwawancarai mengaku merasa sangat gembira dan sangat bersyukur dengan hasil juara satu tersebut.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur sekali," jelasnya.

Isna yang bersekolah di SMP Tahfidz Enterpreneur Khairunnas ini juga mengaku bahwa ia sebelumnya telah melakukan persiapan latihan cukup lama, yaitu selama tiga bulan.

"Selain ada pembinaan dari Pemkab Tuban, saya juga sering berlatih sendiri di sekolahan. Dan Alhamdulillah sekali bisa mendapat juara 1," pungkasnya.(achmad choiruddin/hei)

comments powered by Disqus